MWCNU Kertosono Jadwalkan Pengajian Gus Muwafiq

Kertosono — Mengisi bulan yg sangat mulia, MWCNU Kertosono Nganjuk menjadwalkan akan menghadirkan Gus Muwafiq di Lapangan Gunung Sewu, Desa Kepuh. Gus Muwafiq sudah terkonfirmasi dan siap hadir Minggu (21 Juli 2024).

Ali Imron, Ketua MWCNU Kertosono Nganjuk saat diwawancarai, mengatakan bahwa rawuhnya Gus Muwafiq dalam rangka mengisi pengajian umum bulan muharam.

“Kita sudah sowan beliau. InsyaAllah beliau hadir jam 3 sore,” terang beliau.

Ketua Panitia, Abdus Syukur, menambahkan bahwa bulan muharam 1446 H kita akan mengadakan tiga rangkaian dalam satu hari, antara lain: (1) Pawai Ta’aruf, (2) Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa’, dan (3) Pengajian Umum.

Tambah Abdul Syukur, Pawai Ta’aruf diikuti oleh seluruh pengurus MWCNU Kertosono, Lembaga beserta banomnya, juga seluruh santri TPQ/Madin dan ponpes. Sekitar 30 regu akan mengikuti pawai ta’aruf.

Begitu pula, ada sekitar 360 anak yatim piatu dan kaum dhuafa’ yang akan diberikan santunan oleh MWCNU Kertosono. Acara santunan didesain penuh dengan keceriaan agar memberikan kesan kegemberiaan.

Sedangkan Pengajian Umum, ditargetkan ada 5000 pengunjung yang akan hadir.

“Gus Muwafiq adalah Kyai Nasional. Beliau punya banyak penggemar. Kita target ada 5000-an pengunjung yang hadir. Monggo seluruh masyarakat bisa hadir. Kita semarakkan tahun baru Islam,” tandas Abdus Syukur.

Semoga tahun baru ini, menambahkan semangat baru. “Nderek Simbah Kyai Hasyim Asy’ari, nderek NU, insyaAllah barokah,” pungkas Abdus Syukur. (Nuril)