Meriahkan 1 Abad NU,MWC Nu Kertosono semangat hadiri di Deltras Sidoarjo

Perhelatan Akbar 1 Abad NU yang puncaknya bakal dihadiri Jutaan Warga Nahdlyin dari segala penjuru Indonesia bahkan dari beberpa Negara.

Momentum peringatan 1 Abad NU ini menjadi gelaran paling akbar yang pernah terjadi di Indonesia.

MWC NU Kertosono yang merupakan bagian dari Lembaga NU di Kabupaten Nganjuk memberangkatkan semua jajaran mulai dari tingkat ranting (PRNU) hingga Pengurus di Lembaga maupun Banom di MWC NU Kertosono.

Pemberangkatan rombongan Kertosono menjadi bagian dari pemberangkatan resmi oleh PCNU Nganjuk yang dilepas oleh Sekda Kabupaten Nganjuk bersama Kapolres Nganjuk dan Dandim Nganjuk selasa (6/2/2023)malam didepan Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Keberangkatan Rombongan dari Wilayah Kabupaten Nganjuk dibagi menjadi 4 Kloter.dari Kloter tersebut Kertosono berada di Kolter 3 bersama wilayah Jatikalen yang diberangkatkan jam 21.00 dititik RSD Kertosono dengan 17 Kendaraan.

Upacara pemberengkatan dilakukan doa bersama yang dipimpin Rois Syuriah MWC NU KH.Ma’ruf Idris di Masjid Raudhah Kertosono.

Salah satu Tim Media Centre MWC NU Kertosono Muh.Choirul Fauzi yang berada dilokasi melaporkan Rombongan MWC NU Kertosono sudah berada di lokasi Pukul 04.30 Wib dan menempati sekitar Tugu Pancasila yang berada tidak jauh dari Exit Tol Sidoarjo.

Bahkan Rombongan yang berjumlah 260 orang ini usai melaksanakan Sholat Shubuh Berjamaah tetap menjaga ketertiban dan kebersihan selama di lokasi dengan tidak meninggalkan sampah yang berasal dari bekal makanan yang dibawa.