MWC NU Kertosono raih juara 1 NU Award Nganjuk 2023

Perayaan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) dikabupaten Nganjuk digelar sabtu (25/2/2023) bertempat di GOR Bung Karno Nganjuk.

Tidak hanya sebatas Perayaan semata,1 Abad Nu di Nganjuk yang bertema dan dikonsep Nu Carnival dan NU Awarding 2023 ini dimeriahkan beragam Atraksi dan Pentas Seni Budaya serta Performing Santri dalam Pembacaan Nadhom Aqidatul Awam dan Alfiyah yang dibawakan secara Epic Santri Pondok Pesantren Krempyang.

Tidak hanya Santri Pondok Pesantren,Perayaan 1 Abad NU kabupaten Nganjuk juga di hibur penampilan Siswa SD Islam Miftahul Huda Keringan Nganjuk dengan tarian dan drama kolosalnya.

Selain rangkaian hiburan, Perayaan 1 Abad NU juga dilaksanakan ajang penghargaan bagi Banom,Lembaga dan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se Kabupaten Nganjuk.Penghargaan juga di sematkan kepada Kyai NU yang menjadi Tokoh Penggerak di Abad ke 1.

Kecamatan Kertosono menjadi Kecamatan yang meraih penghargaan tidak hanya secara kelembagaan namun secara ke Tokoh an NU juga mendapat anugerah Tokoh NU yaitu KH.Dahlan Abdul Qohar yang menjadi salah satu Tokoh Penggerak perjuangan berdirinya Nahdlatul Ulama di Indonesia asal Kertosono.

Secara Kelembagaan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU meraih Juara 1 di Ajang NU Award Tahun 2023.selain MWC NU Kertosono,  Lembaga dan Banom yang juga meraih Juara diantaranya:

1. Juara 1 MWC NU Cluster 1
2. Juara LPNU
3. Juara LFNU
4. Juara LKKNU
5. Juara Asnuter
6. Juara RMI
7. Juara 2 PRNU Pandantoyo

Penerimaan Juara 1 Kepada MWC NU Kertosono diberikan langsung oleh Plt.Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang mengabadikan momen dengan foto bersama jajaran Pengurus MWC Nu Kertosono dan Lembaga Banom yang juga meraih Juara.(mediacentermwcnu)